Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 05 Des 2017 - 12:13:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Komisi I Bakal Soroti Harta Kekayaan Marsekal Hadi

16MeutyaHafidz.jpg
Meutya Hafidz (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Komisi I DPR akan menyoroti laporan harta kekayaan calon Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam fit and proper test nanti. Hal itu diutarakan Wakil Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid.

Meutya berharap tes calon Panglima TNI bisa digelar pekan ini, lantaran masa sidang ke-II tahun 2017-2018 akan segera berakhir.

"Fit and proper biasa, profesionalitas, integritas, trackrecord, laporan kekayaan yang akan kita periksa," kata Meutya di Gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Politisi Golkar ini menilai, KSAU Marsekal Hadi bukan orang baru bagi Komisi I. Pasalnya, Hadi sendiri kerap mendampingi Panglima TNI Gatot Nurmantyo setiap rapat kerja.

Untuk itu, sebut Meutya, Fraksi Golkar mendukung Marsekal Hadi sebagai Panglima TNI baru menggantikan Gatot Nurmantyo.

"Golkar sudah jelas akan mendukung pilihan calon panglima yang dikirimkan Presiden. Pak KSAU calon panglima kita anggap punya karir yang bagus, track record yang sampai saat ini kita belum terima catatan yang buruk terkait beliau," jelasnya.

"Kemudian itu tadi, karir yang cukup cepat. Beliau juga termasuk salah satu prajurit yang cukup melesat cepat, sehingga saya rasa tidak terlalu cukup masalah. Kalau dari Fraksi Golkar mendukung sepenuhnya," tutupnya.(yn)

tag: #panglima-tni  #panglima-tni-gatot-nurmantyo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...