Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Minggu, 07 Jan 2018 - 16:32:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Turun Gunung Kampanyekan Edy-Ijeck

32prabowo.jpg
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

MEDAN (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya menjadi juru kampanye bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah alias Ijeck dalam Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara.

"Saya sangat siap untuk datang lagi, saya siap kampanye untuk Beliau," kata Prabowo saat deklarasi pasangan Edy-Ijeck di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (7/1/2017).

Prabowo mengaku sangat mengenal Edy, perwira tinggi TNI yang pernah menjadi Pangdam I Bukit Barisan dan Pangkostrad. Mantan Komandan Komando Pasukan Khusus dan Panglima Kostrad itu mengaku mengetahui karakter dan kemampuan Edy, bahkan ketika dia masih berpangkat Letnan.

Menurut Prabowo, sejak awal bertugas di TNI, Edy telah menunjukkan prestasi, semangat, dedikasi, dan keberanian di lapangan. "Beliau adalah salah satu lulusan TNI terbaik, karena itu saya tidak ragu-ragu mendukung Beliau," katanya.

Indonesia, menurut dia, membutuhkan pemimpin yang baik dan bersih dan menilai Edy mampu menjalankan peran itu.

Prabowo juga menginstruksikan seluruh kader Partai Gerindra dan organisasi sayap partai untuk turun ke pedesaan dan perkampungan guna meyakinkan masyarakat untuk mendukung pasangan Edy-Ijeck.

"Saya instruksikan seluruh kader dan sayap partai untuk turun ke pedesaan dan perkampungan untuk memenangkan Edy-Ijeck," katanya.(plt/ant)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement