TSJabar
Oleh ferdiansyah pada hari Rabu, 10 Jan 2018 - 16:47:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo dan Aa Gym Batal Hadiri Doa Bersama Sudrajat-Syaikhu

57prabowo2.jpg
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Pengasuh Yayasan Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) batal menghadiri menghadiri doa bersama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju) Kota Bandung, Rabu (10/1/2018).

"Pak Prabowo tidak bisa hadir tapi diganti juga sama jenderal bintang empat saudara-saudara, yakni Pak Joko Santosa," kata Sudrajat saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Ia mengatakan acara yang dilangsungkan di Monju tersebut bukan deklarasi pasangan Sudrajat-Syaikhu atau Asyik namun merupakan doa bersama sebagai langkah awal pasangan ini dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Selain Prabowo, tokoh lainnya yang batal hadir pada acara doa bersama Pasangan Asik yang diusung oleh PKS, Partai Gerindra dan PAN adalah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher dan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Jika Prabowo, Aher dan Aa Gym batal hadir, sejumlah tokoh partai pendukung Pasangan Asik seperti Presiden PKS M Sohibul Iman, istri Gubernur Jawa Barat Netty Heryawan tampak hadir di acara doa bersama Pasangan Asik.

Netty Heryawan yang mendapat kesempatan berorasi pada acara tersebut mengajak para pendukung Pasangan Asik untuk memenangkan pasangan tersebut di Pilgub Jawa Barat 2018.

"Mari kita lanjutkan keberhasilan Kang Aher dalam memimpin Jawa Barat selama 10 tahun ini dengan mendukung pasangan Kang Ajat dan Kang Syaikhu di Pilgub Jawa Barat," kata Netty. (plt/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...