Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 13 Feb 2018 - 11:26:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Gagal Tendang Penalti, Messi Menangis

65lionel-messi-1421314962.jpg
Lionel Messi (Sumber foto : Istimewa)

MANCHESTER (TEROPONGSENAYAN)--Penyerang baru Manchester United Alexis Sanchez mengungkap fakta soal bintang Barcelona, Lionel Messi.

Menurut Alexis, Messi sempat menangis usai mereka kalah dari Chelsea di semifinal Liga Champions di 2012.

Messi gagal menendang penalti usai tim Catalan membuang keunggulan 2-0 dan akhirnya bermain imbang 2-2 melawan tim Premier League – yang turun dengan 10 orang pasca kartu merah John Terry – dan mereka akhirnya kalah 2-3 secara agregat.

Sanchez, yang turun sebagai starter untuk Barca, mengungkap betapa sedihnya mantan rekan setimnya begitu wasit meniup peluit tanda laga berakhir.

Alexis juga percaya para pemain seringkali dikritik dengan tidak adil hanya karena pendapatan mereka.

“Saya kira sepakbola menyelamatkan banyak orang,” tutur Sanchez di Sky Sports. “Hal tersebut bisa memberi anda hidup mewah, namun banyak orang tak tahu apa yang terjadi di balik itu.”

“Itu mungkin bisa berarti tidak bertemu dengan keluarga, tidak bertemu dengan ibu di Hari Ibu, banyak pemain begitu fokus, hingga mereka tak menghadiri kelahiran anak mereka sendiri.”

“Anda mungkin akan menangis dalam sebuah pertandingan jika anda kalah di final. Itu bagian dari sepakbola. Di ruang ganti Barcelona, usai pertandingan melawan Chelsea, saya melihat Leo menangis. Itu karena pemain menuntut begitu banyak dari diri mereka sendiri. Semua orang tak melihat itu.”(yn)

tag: #barcelona  #lionel-messi  #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun ...
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...