Berita
Oleh sahlan ake pada hari Sabtu, 17 Feb 2018 - 12:39:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Kuat, Isyarat PDIP Usung Jokowi Lagi

13hastokristiyanto.jpg
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kendati mengaku tidak ingin terburu-buru mengumumkan capres 2019, ada isyarat kuat dukungan PDIP tetap kepada Jokow Widodo. Hal itu mengacu kepada pernyataan petinggi partai yang memuji gaya kepemimpinan Jokowi.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan, pengumuman capres PDIP akan disampaikan dalam waktu dan momentum yang tepat.

"Namun untuk momentum dan waktu yang tepat, (kami) menyerahkan ke Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Hasto di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Menurut Hasto partainya menginginkan pemimpin yang dekat dengan rakyat, seperti Joko Widodo. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dinilai sangat dekat dengan rakyat.

"Penilaian masyarakat melalui survei menyatakan puas dengan kepemimpinan Pak Jokowi. Dengan kepemimpinannya blusukan berada di tengah rakyat solusi di tengah rakyat sehingga di tengah rakyat inilah yang menunujukan kepemimpinan yang Pancasilais," katanya.

"Kepemimpinan yang memperjuangkan bagaimana nilai ke-Tuhan-an, kemanusiaan, dan persatuan sosial itu diterapkan," lanjutnya.

Tentu saja, kata Hasto, bagi partainya ini merupakan satu kesatuan kepemimpinan negara presiden dengan calonnya. Jadi, kata dia, tunggu aja keputusan partainya nanti.

"Yang penting kami memberikan dukungan faktual. Yang berada di tengah rakyat tapi juga melalui kebijakan di pemerintah," tandasnya.(plt)

tag: #jokowi  #pdip  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement