Deddy Mizwar Optimis Bisa Kuasai Karawang
Oleh M Anwar pada hari Senin, 05 Mar 2018 - 08:29:40 WIB

Bagikan Berita ini :

74deddy-mizwar-dan-dedi-mulyadi_20171002_170419.jpg
Sumber foto : Istimewa
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar optimis bisa meraup lebih 60 persen suara di Kabupaten Karawang. Alsannya, kata dia, daerah tersebut merupakan basis Partai Demokrat.

"Kita harapkan raihan suara di Karawang ini minimal bisa mencapai sekitar 60 persen," kata Deddy Mizwar dalam siaran persnya, Minggu (4/3/2018).

Hari ini Deddy Mizwar menggelar kampanye di Kabupaten Karawang, ia blusukan di pasar tumpah Perum Peruri Karawang.

Optimisme Deddy juga berkaca dari pengalaman Cellica, salah satu Kader Partai Demokrat terpilih menjadi Bupati Karawang.

"Pilkada kemarin pun Cellica menang telak di sini," katanya.

Menurut dia kemenangan partai Demokrat tahun lalu sangatlah luar biasa sehingga hal itu pun menjadi spirit baginya untuk kembali memenangkan kontestasi.

"Kemenangan Demokrat tahun lalu sangat besar diharapkan itu akan ada spirit dan semangat sehinga kedatangan kita juga membangkitkan kembali pendukung cellica, untuk memenangkan kembali pilkada, khususnya di pilgub Jabar," katanya.

Dia menuturkan saat ini terus bersosialisasi kepada masyarakat, termasuk di Karawang ini dan ia juga optimistis bisa memenangkan kontestasi di Pilgub Jabar dengan raihan suara yang cukup lumayan.

Dukungan Batak Manurung

Pada kesempatan tersebut, Deddy Mizwar mendapat dukungan dari Keluarga besar Manurung wilayah Cikampek Karawang Purwakarta, yang sudah mengikrarkan diri untuk memengkan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar.

Komitment keluarga besar Manurung tersebut pun terlihat pada acara pelantikan pengurus Patambor Cabang Cikapur, Minggu dan juga keluarga besar Manurung yang hadir dalam acara tersebut pun sangat antusias mendukung Deddy Mizwar.

Dalam kesempatan tersebut, Keluarga Besar Manurung pun menyematkan kain ulos kepada Deddy Mizwar sebagi bentuk dukungan dan rasa percaya.

Terkait itu Janus Manurung Ketua Patambor (Keluarga Besar Manurung) Cabang Cikampek Karawang Purwakarta mengatakan, pihaknya sangat berbangga atas kehadiran Deddy Mizwar pada acara tersebut.

Sehingga hal tersebut menandakan bahwa Deddy Mizwar sangat terbuka. Oleh karena itulah pihaknya mendukung Deddy Mizwar pada pilgub jabar 2018.

"Kita berbangga atas kehadiran Deddy Mizwar, secara prinsip kami berharap semua keluarga manurung membantu memenangkan deddy mizwar," katanya.(yn/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING