Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 19 Mar 2018 - 10:46:47 WIB
Bagikan Berita ini :

SBY Sambangi DPR Hari Ini, Ada Apa?

9SBY-demokrat.jpg
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambangi Gedung DPR hari ini.

SBY hadir untuk memberikan pidato pada seminar nasional yang digearl Fraksi Demokrat di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin (19/3/2018). Informasi tersebut diamini Ketua DPR Bambang Soesatyo.

"Acara Partai Demokrat pagi ini akan dihadiri Pak SBY," kata Bambang dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Senin (19/3/2018).

Seminar tersebut merupakan agenda fraksi Partai Demokrat di DPR yang digelar untuk memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada Maret ini.

Tema yang diusung yakni 'Mengurangi Kemiskinan Perempuan Menuju Ekonomi Indonesia yang Kuat dan Berkeadilan'.

Acara tersebut rencananya juga dihadiri oleh dua menteri Kabinet Kerja yakni Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro.

Selain itu, berbagai narasumber seminar turut meramaikan acara ini seperti Presidium Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia/KPPRI, Melanie Leimena Suharli, Ketua Umum Persatuan Tuna Netra Indonesia, Aria Indrawati, Ketua Perempuan Aman, Devi Anggraini, serta sejumlah kader Demokrat lainnya.

Hari Perempuan Internasional diperingati setiap tanggal 8 Maret setiap tahunnya. Tahun ini berbagai elemen masyarakat ikut merayakan peringatan itu, termasuk demonstrasi ke depan Gedung MPR/DPR dan Istana Negara, Jakarta.(yn)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement