Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 10 Apr 2018 - 02:20:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Suhaimi Tepis Isu Akan Jadi Pimpinan Dewan Gantikan Sani

85Suhaimi dan Syakir.jpg
Abdurrahman Suhaimi (kiri) dan Syakir Purnomo (tengah). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) –Fraksi PKS diterpa kabar akan adareposisi pimpinan dan alat kelengkapan dewan (AKD) di DPRD DKI Jakarta.

Posisi Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PKS yang dipegang Triwicaksana dikabarkan akan diganti oleh rekannya, yakni Abdurahman Suhaimi yang saat ini duduk sebagai Ketua Fraksi PKS dan Ketua Komisi B DPRD DKI.

Isu pergantian tersebut kini menjadi perbincangan hangat di lingkungan Wakil Rakyat Kebon Sirih. "Iya, kabarnya memang Pak Sani (panggilan Triwicaksana) sepertinya mau diganti sama Pak Suhaimi. Tapi saya gak tahu kapan waktu pergantiannya," ungkap salah satu sumber di Fraksi PKS, yang minta namanya dirahasiakan.

Sumber ini pun mengungkapkan, pergantian Sani kepada Suhaemi bisa dibilang masuk akal. Mengingat, Suhaimi selama ini dikenal sebagai orang dekat Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo.

Saat dikonfirmasi, Suhaimi buru-buru menepis kabar tersebut. Dengan nada penasaran, Suhaimi mengaku, bahwa isu dirinya akan menggantikan posisi Sani sebagai pimpinan dewan tidaklah benar.

"Wah,. tidak benar itu. Fitnah itu," kata Suhaimi kepada wartawan di Gedung DPRD Jakarta, Senin, (9/4/2018) malam.

Suhaimi menegaska, sampai saat ini dirinya belum dapat perintah apapun dari partainya. Apalagi terkait isu tentang penunjukan dirinya untuk menggantikan posisi pimpinan dewan dari Fraksi PKS.

"Saya gak mau berandai-andai, yang jelas gak benar kabar itu," pungkas Suhaimi saat disinggung soal kesiapannya untuk duduk sebagai pimpinan dewan.(Alf)

tag: #dki-jakarta  #dprd-dki  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...