PKS Jakarta Pastikan Perayaan Ultah di Balai Kota DKI Sesuai Prosedur
Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 16 Apr 2018 - 13:55:10 WIB

Bagikan Berita ini :

39IMG-20180415-WA0006.jpg.jpg
Sumber foto : Zakariah
Usai jalan sehat, ribuan kader PKS Jakarta menggelar senam sehat jalan sehat di halaman Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo memastikan, penggunaan kawasan kantor Balai Kota DKI sebagai tempat ulang tahun partainya sudah sesuai prosedur.

Minggu (15/4/2018) kemarin, Partai Dakwah menggelar jalan santai dan senam pagi di halaman Balai Kota DKI Jakarta.

Acara tersebut merupakan rangkaian ulang tahun ke-20 PKS yang puncaknya akan diperingati pada 13 Mei mendatang. Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Fraksi PKS DPRD Abdurrahman Suhaimi dan Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana turut hadir dalam acara ini.

"Proses perizinan sudah kami sampaikan secara formal. Alhamdulilah diperkenankan," kata Sakhir, Senin (16/4/2018).

Diakui Sakhir, memang baru sekali ini ada partai politik yang menggunakan kawasan Balai Kota DKI sebagai tempat acara.

Namun, kata dia, partai politik lain pun dapat melakukan hal yang sama asalkan sesuai prosedur perizinan.

"Saya sempat berkomunikasi dengan salah satu penanggung jawab di sana (Balaikota), kalau partai lain menggunakan boleh? Oh ya, silakan saja, katanya," ucap Syakir menirukan. (Alf)

tag: #pks  #pemprov-dki  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING