Berita
Oleh Sahlan pada hari Senin, 23 Apr 2018 - 14:43:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Ribuan Ojol Mulai Padati Gedung DPR

44Ojek-Online-Demo.jpg.jpg
Ribuan pengemudi ojek online berunjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Senin (23/4/2018) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ribuan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua Indonesia (Garda) mulai mendatangi Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Aksi ini sebagai aksi lanjutan yang dilakukan para pengemudi ojek online beberapa waktu lalui di sekitar Istana Merdeka tidak berbuah manis. Tuntutan kenaikan dan penyelarasan tarif serta adanya payung hukum dari pemerintah masih belum terealisasi.

Salah satu driver Gojek yang mengikuti aksi ini meminta DPR ikut memperhatikan keluhan para ojek online, agar dibuatkannya regulasi mengenai ojek online.

"Selama ini gojek dan grab tidak melibatkan kami secara propesional, menentukan performa secara sepihak," katanya.

Ia juga mengeluhkan pihak aplikasi yang sampai saat ini masih membuka driver baru. Padahal, kata ia, saat ini driver ojek sudah semakin banyak, sementara pendapat mereka semakin menurun.

"Tidak ada kejelasan kapan perusahaan aplikasi ini membuka driver baru. Kami pernah menanyakan, apa dasarnya masih membuka driver baru," tandasnya.(yn)

tag: #gojek  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tol Japek II Elevated Diganti Nama Tol Layang Sheikh MBZ, Inilah Profilnya

Oleh Rihad
pada hari Senin, 12 Apr 2021
Beredar kabar Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Elevated diganti nama  Tol Layang MBZ (Sheikh Mohamed Bin Zayeb). Di mana dalam rangka pergantian nama tersebut, akan dilakukan penutupan ...
Berita

Salat Tarawih di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Hanya 10 Rakaat

Pemerintah Arab Saudi akan mempersingkat rakaat salat tarawih di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, menjadi 10 rakaat dari 20 rakaat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19. Kepala ...