Semarakkan Liga I 2018, IndiHome Hadirkan Channel UseeSports
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 26 Apr 2018 - 06:16:17 WIB

Bagikan Berita ini :

46liga1.jpg.jpg
Sumber foto : ist
Ilustrasi pertandingan Liga I 2018

 

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Setelah menayangkan ASEAN Footbal Federation (AFF) 2017 U-18, Piala Presiden 2017 dan 2018, kini PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui layanan triple play IndiHome kembali hadir memanjakan para pecinta sepakbola Tanah Air. Lewat layanan ini, masyarakat bisa menyaksikan pertandingan terbaik Liga 1 2018 secara live melalui channel terbaru, UseeSports.

Executive General Manager Divisi TV Video Telkom Aris Hartoni mengatakan, kompetisi sepak bola antar klub di Indonesia selalu menarik untuk disaksikan masyarakat Indonesia, khususnya pecinta bola. Aksi dari tim-tim unggulan sangat dinantikan penggemar sepak bola,  seperti  juara bertahan Bhayangkara FC, runner-up musim lalu Bali United, hingga Persija Jakarta yang kembali menemukan performa terbaiknya usai menjuarai Piala Presiden 2018.

“Kompetisi sepak bola antar klub di Indonesia selalu menarik untuk disaksikan. Oleh karena itu kami menghadirkan channel khusus untuk penggemar sepakbola di IndiHome, yaitu channel UseeSports,” lanjut Aris.

Melalui channel UseeSports, IndiHome akan menyiarkan lebih dari 400 pertandingan sepak bola teraktual dari Liga 1, Liga 2, Liga U-19, Piala Soeratin, AFF U-16, AFF U-18, AFF Women, dan AFF Girls. Semua liga tersebut dapat disaksikan oleh pelanggan Indihome di layanan IPTV dan secara streaming melalui aplikasi UseeTV GO. Selain itu, berita harian seputar sepakbola Indonesia juga akan tayang setiap hari pukul 21.00 WIB.

Selanjutnya Vice President Consumer Marketing Management Telkom Jemy Confido menambahkan, kehadiran channel UseeSports ini melengkapi deretan channel sport terbaik yang ada di IndiHome.

“Dengan hadirnya channel baru ini kami berharap para pecinta olah raga khususnya sepak bola di Tanah Air dapat dengan mudah menyaksikan tayangan olahraga favorit mereka. Siaran Liga 1 dapat disaksikan secara live dan tersedia dalam format SD (Standart Definition) maupun HD (High Definition). Pelanggan dapat menyaksikan secara gratis channel UseeSports sampai dengan 31 Maret 2018. Selanjutnya per tanggal 1 April 2018 apabila pelanggan ingin menikmati channel ini, pelanggan dapat mengaktifkan Minipack IndiSport 2 seharga Rp 20.000 melalui aplikasi myIndiHome atau layar televisi,” papar Jemy.

Pertandingan seru, gol-gol indah, serta atraksi para pemain bintang membuat Liga 1 2018 sayang untuk dilewatkan. Bagi yang belum berlangganan, segera unduh aplikasi myIndiHome dan aktifkan Minipack IndiSport 2 untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan spektakuler Liga 1 2018 live di UseeSports.

Melalui IndiHome, Telkom berkomitmen untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia dan memberikan layanan terbaik serta menawarkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle pelanggan dan masyarakat Indonesia pada umumnya.(plt)

 

tag: #pt-telkom  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dalam beberapa hari terakhir, teror bom mengguncang Tanah Air. Rakyat, pemerintah, dan aparat kaget, terkejut dan terkesima. Marah, kesal, cemas, was-was serta ekspresi sejenis muncul bersamaan.

Harapan akan segera terbitnya revisi UU Anti Terorisme menyeruak di tengah perbincangan publik. Polemik pun turut menghangatkan harapan itu.

Bagaimana pandangan Anda tentang penerbitan revisi UU Anti Terorisme :

  • Perlu, segera terbit
  • Dibahas dan dikaji terlebih dulu
  • Tidak perlu
LIHAT HASIL POLING