Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Minggu, 06 Mei 2018 - 11:03:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengusaha Sukses Witjaksono Dorong UKM Menjadi Konglomerat

1pengusahatda.jpg
Pendiri PT Dua Putera Utama Makmur Tbk (DPUM) Witjaksono (kiri) (Sumber foto : enjang sofyan - teropongsenayan)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN--Pendiri PT Dua Putera Utama Makmur Tbk (DPUM) Witjaksono berharap, pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa bersaing dengan konglomerasi-konglomerasi yang sudah ada di Indonesia saat ini.

“Saya berharap teman-teman UKM kita bisa melanjutkan bisnisnya dengan pola yang lebih besar, bahkan bisa menyamai konglomerasi-konglomerasi yang sudah ada,” kata Witjaksono di acara Pesta Wirausaha Bekasi, Revo Mall, Bekasi, Sabtu (5/5/2018) malam.

Witjaksono yang namanya pernah disebut-sebut sebagai pengusaha sukses oleh Presiden Jokowi, menilai saat ini ekonomi masyarakat Indonesia masih didongkrak oleh industri-indistri yang berbasis konglomerasi.

“Ekonomi masyarakat kita ini masih didongkrak oleh industri-industri yang berbasis konglomerasi,” ujarnya.

Ia juga tak sungkan untuk memberikan semangat kepada UKM-UKM nasional. Terutama dalam mendorong usaha-usahanya agar semakin lebih baik.

“Saya memberikan pengaruh-pengaruh positif kepada UKM ini agar UKM-UKM ini cepat naik kelasnya. Pada saat naik kelas ini UKM akan lebih kuat lagi, yang bagus lagi dengan pola yang besar, dan akan jadi konglomerasi yang besar juga itu tujuan utamanya. Makanya saya bilang pola yang besar akan membuat value yang besar juga,” pungkasnya.(plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...