Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Minggu, 06 Mei 2018 - 11:03:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengusaha Sukses Witjaksono Dorong UKM Menjadi Konglomerat

1pengusahatda.jpg
Pendiri PT Dua Putera Utama Makmur Tbk (DPUM) Witjaksono (kiri) (Sumber foto : enjang sofyan - teropongsenayan)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN--Pendiri PT Dua Putera Utama Makmur Tbk (DPUM) Witjaksono berharap, pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa bersaing dengan konglomerasi-konglomerasi yang sudah ada di Indonesia saat ini.

“Saya berharap teman-teman UKM kita bisa melanjutkan bisnisnya dengan pola yang lebih besar, bahkan bisa menyamai konglomerasi-konglomerasi yang sudah ada,” kata Witjaksono di acara Pesta Wirausaha Bekasi, Revo Mall, Bekasi, Sabtu (5/5/2018) malam.

Witjaksono yang namanya pernah disebut-sebut sebagai pengusaha sukses oleh Presiden Jokowi, menilai saat ini ekonomi masyarakat Indonesia masih didongkrak oleh industri-indistri yang berbasis konglomerasi.

“Ekonomi masyarakat kita ini masih didongkrak oleh industri-industri yang berbasis konglomerasi,” ujarnya.

Ia juga tak sungkan untuk memberikan semangat kepada UKM-UKM nasional. Terutama dalam mendorong usaha-usahanya agar semakin lebih baik.

“Saya memberikan pengaruh-pengaruh positif kepada UKM ini agar UKM-UKM ini cepat naik kelasnya. Pada saat naik kelas ini UKM akan lebih kuat lagi, yang bagus lagi dengan pola yang besar, dan akan jadi konglomerasi yang besar juga itu tujuan utamanya. Makanya saya bilang pola yang besar akan membuat value yang besar juga,” pungkasnya.(plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

23 Lansia Meninggal Setelah Divaksin Buatan Pfizer

Oleh
pada hari Sabtu, 16 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Setidaknya 23 orang Norwegia meninggal setelah menerima suntikan vaksin Covid-19 buatan Pfizer/BioNTech. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak berwenang pada hari Kamis ...
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Jumlah Nakes Minim, Pemerintah Diminta Beri Perhatian dan Insentif Lebih

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 16 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Tim Covid-19 Fraksi PKS Sukamta menyatakan, prihatin adanya lonjakan tiap hari jumlah pasien positif yang hadirkan rekor baru setiap harinya.  Setelah pada ...
Berita

WHO: Bukti Sudah Divaksin Bukan Syarat untuk Perjalanan Internasional

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Meski orang sudah divaksin, bukan berarti bebas bepergian. WHO bahkan tidak menyarankan bukti vaksinasi COVID-19 atau kekebalan sebagai syarat untuk perjalanan ...