Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Minggu, 06 Mei 2018 - 11:03:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengusaha Sukses Witjaksono Dorong UKM Menjadi Konglomerat

1pengusahatda.jpg
Pendiri PT Dua Putera Utama Makmur Tbk (DPUM) Witjaksono (kiri) (Sumber foto : enjang sofyan - teropongsenayan)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN--Pendiri PT Dua Putera Utama Makmur Tbk (DPUM) Witjaksono berharap, pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa bersaing dengan konglomerasi-konglomerasi yang sudah ada di Indonesia saat ini.

“Saya berharap teman-teman UKM kita bisa melanjutkan bisnisnya dengan pola yang lebih besar, bahkan bisa menyamai konglomerasi-konglomerasi yang sudah ada,” kata Witjaksono di acara Pesta Wirausaha Bekasi, Revo Mall, Bekasi, Sabtu (5/5/2018) malam.

Witjaksono yang namanya pernah disebut-sebut sebagai pengusaha sukses oleh Presiden Jokowi, menilai saat ini ekonomi masyarakat Indonesia masih didongkrak oleh industri-indistri yang berbasis konglomerasi.

“Ekonomi masyarakat kita ini masih didongkrak oleh industri-industri yang berbasis konglomerasi,” ujarnya.

Ia juga tak sungkan untuk memberikan semangat kepada UKM-UKM nasional. Terutama dalam mendorong usaha-usahanya agar semakin lebih baik.

“Saya memberikan pengaruh-pengaruh positif kepada UKM ini agar UKM-UKM ini cepat naik kelasnya. Pada saat naik kelas ini UKM akan lebih kuat lagi, yang bagus lagi dengan pola yang besar, dan akan jadi konglomerasi yang besar juga itu tujuan utamanya. Makanya saya bilang pola yang besar akan membuat value yang besar juga,” pungkasnya.(plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Teropong Public Relation Award 2020
advertisement
Teropong Democracy Award 2020
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bamsoet Terima Anugerah 'Rising Star of Democracy' dari Teropong Senayan

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Rabu, 28 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendapatkan penghargaan "Rising Star of Democracy" dalam acara Anugerah Teropong Democracy Award 2020, yang diselenggarakan oleh ...
Berita

Diskusi Progres 98 dan Tokoh Lintas Aktivis: Menolak Demo Anarkis dan Politik Destruktif

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Berbagai persoalan politik bangsa yang terjadi di Indonesia sangat menarik untuk disikapi. Karena itu, perlu adanya evaluasi yang komprehensif terkait dinamika politik ...