Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Minggu, 06 Mei 2018 - 11:03:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengusaha Sukses Witjaksono Dorong UKM Menjadi Konglomerat

1pengusahatda.jpg
Pendiri PT Dua Putera Utama Makmur Tbk (DPUM) Witjaksono (kiri) (Sumber foto : enjang sofyan - teropongsenayan)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN--Pendiri PT Dua Putera Utama Makmur Tbk (DPUM) Witjaksono berharap, pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa bersaing dengan konglomerasi-konglomerasi yang sudah ada di Indonesia saat ini.

“Saya berharap teman-teman UKM kita bisa melanjutkan bisnisnya dengan pola yang lebih besar, bahkan bisa menyamai konglomerasi-konglomerasi yang sudah ada,” kata Witjaksono di acara Pesta Wirausaha Bekasi, Revo Mall, Bekasi, Sabtu (5/5/2018) malam.

Witjaksono yang namanya pernah disebut-sebut sebagai pengusaha sukses oleh Presiden Jokowi, menilai saat ini ekonomi masyarakat Indonesia masih didongkrak oleh industri-indistri yang berbasis konglomerasi.

“Ekonomi masyarakat kita ini masih didongkrak oleh industri-industri yang berbasis konglomerasi,” ujarnya.

Ia juga tak sungkan untuk memberikan semangat kepada UKM-UKM nasional. Terutama dalam mendorong usaha-usahanya agar semakin lebih baik.

“Saya memberikan pengaruh-pengaruh positif kepada UKM ini agar UKM-UKM ini cepat naik kelasnya. Pada saat naik kelas ini UKM akan lebih kuat lagi, yang bagus lagi dengan pola yang besar, dan akan jadi konglomerasi yang besar juga itu tujuan utamanya. Makanya saya bilang pola yang besar akan membuat value yang besar juga,” pungkasnya.(plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Sambut Hari UMKM, Telkomsel Gelar Webinar ‘UMKM Movement’ di 12 Kota

Oleh Rihad
pada hari Rabu, 12 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sebagai leading digital telco company, Telkomsel konsisten membangun ekosistem digital yang inklusif di Indonesia dengan mempercepat adopsi teknologi dalam ekosistem ...
Berita

BP2MI Ajak Semua Komponen Bersinergi Hadapi Sindikat Pengiriman Migran Ilegal

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani menyatakan kalau sindikat pengiriman Pekerja Migran Indonesia (PMI) non prosedural merupakan musuh ...