Anies Minta Transjakarta Ditambah Selama Asian Games
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 16 Mei 2018 - 14:11:28 WIB

Bagikan Berita ini :

40IMG_0223.jpeg
Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan
Anies Baswedan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Anies Baswedan meminta PT Transjakarta agar menambah bus di seluruh koridor selama penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Saya sudah minta kepada pihak Transjakarta supaya menambah jumlah bus di seluruh koridor selama Asian Games 2018," kata Anies di Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Dia pun menginginkan agar unit-unit bus tambahan tersebut khusus melayani warga yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan Asian Games.

"Jadi, saya minta supaya disiapkan bus-bus tambahan khusus untuk warga yang ingin menonton pertandingan Asian Games di sejumlah venue," ujar Anies.

Dengan adanya bus-bus tambahan itu, dia berharap, warga tidak perlu membawa kendaraan pribadi menuju gelanggang atau venue pertandingan.

"Dengan adanya bus-bus khusus itu, warga tidak perlu membawa kendaraan pribadi menuju venue, sekaligus mengurangi kemacetan selama Asian Games," tutur Anies.

Sementara itu, progres penyelesaian sejumlah infrastruktur yang berkaitan dengan Asian Games hingga 4 Mei 2018, di antaranya Velodrome 98,38 persen, Equestrian 92,14 persen, arena BMX 98,20 persen dan baseball 28,27 persen. Kemudian, perkembangan perbaikan 10 Gelanggang Olah Raga (GOR) sudah mencapai 100 persen dan pembangunan sarana transportasi Light Rail Transit (LRT) mencapai 69,31 persen.(yn/ant)

tag: #anies-baswedan  #asian-games-2018  #transjakarta  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING