Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 30 Mei 2018 - 11:25:24 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN Minta Gaji BPIP Tak Perlu Dibandingkan dengan Jokowi

73eddy-suparno.jpg.jpg
Eddy Soeparno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan, gaji pejabat Badan Ideologi Pembinaan Pancasila (BPIP) tak perlu dibanding-bandingkan dengan gaji Presiden Jokowi Widodo (Jokowi).

Sebab, menurutnya, banyak petinggi BUMN yang gajinya lebih besar ketimbang pendapatan Presiden Jokowi.

"Saya tidak mengatakan (gaji BPIP) tepat, tetapi saya bilang itu bukan suatu isu yang patut dipersoalkan. Banyak Isu lain lagi yang layak dipersoalkan," kata Eddy kepada wartawan di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Lebih jauh Eddy menilai, anggaran atas gaji Badan Ideologi Pembinaan Pancasila (BPIP) pasti memiliki konsekuensi pengeluaran.

"Ruang fiskal sangat ketat. Kita sudah memberikan THR (untuk PNS), gaji ke-13, kemudian ada pengeluaran lainnya (untuk BPIP dan staf di Istana)," tuturnya.(yn)

tag: #bpip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR Tegaskan Indonesia-Belarusia Siap Kerjasama Bilateral Untuk Beberapa Sektor

Oleh Givary Apriman
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Duta Besar Belarusia Valery Kolesnic berkunjung ke Gedung DPR RI untuk membahas kerjasama bilateral antara kedua negara. Anggota Komisi X DPR RI Abdul Hakim Bafagih ...
Berita

Sama-sama Dokter, Keponakan dan Paman Wafat Terpapar COVID-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Seorang dokter, Putri Wulan Sukmawati meninggal dunia karena COVID-19, Minggu (5/7) malam. Saat ini, ia tengah menempuh program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Ilmu ...