TSJabar
Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 27 Jun 2018 - 21:06:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Cagub Demiz Waspadai Lembaga Survei Nakal

56Demiz_Demokrat.jpg.jpg
Deddy Mizwar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) mewaspadai lembaga survei nakal dan tidak adil.

Akibatnya, lanjut Deddy, lembaga tersebut bisa membuat kegaduhan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang berlangsung saat ini.

"Lembaga survei kadang tidak proporsional. Ini yang harus diwaspadai," kata Deddy di Jatiwaringin Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (27/6/2018).

Deddy berpendapat, kejadian pada Pilpres tahun 2014 lalu hasilnya berbeda-beda. Karena, penempatan petugas survei hanya di titik-titik tertentu saja. Sehingga hanya menyajikan hitungan cepat sesuai pesanan.

Kendati demikian, Ia masih mempercayai lembaga survei yang melakukan hitung cepat dalam Pilkada Jawa Barat. Hasil hitung cepat tak jauh beda dari hitung real yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sehingga selisih perhitungannya tak akan jauh beda dengan margin eror.

"Bagi kami dan keyakinan saya, kami sudah menang karena survei saya juga benar," tukasnya.(yn)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...