Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 10 Jul 2018 - 15:10:06 WIB
Bagikan Berita ini :

TGB Curhat ke Luhut, Soal Apa?

92luhut-ts.jpg.jpg
Luhut Binsar Pandjaitan (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Menko Bidang Kemaritiman Luhut B Pandjaitan mengaku, dirinya bertemu dengan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), Senin (8/9/2018) malam.

Hal itu disampaikan Luhut saat dimintai komentarnya soal TGB yang terancam sanksi dari Partai Demokrat lantaran mendukung Jokowi dua periode.

"Pak TGB ketemu saya tadi malam, kami bincang-bincang, baik-baik saja," kata Luhut di sela-sela acara Konsultasi Nasional HKBP 2018 di Sopo Marpingkir HKBP, Pulogebang, Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

Menurut Luhut, TGB 'curhat' kepada dirinya yang mempertanyakan rencana Demokrat memberikan sanksi dampak dari mendukung Jokowi.

"Dia (TGB) juga bilang, 'Yang salah, Bang, apa? Kan saya hanya mendudukkan supaya kita jangan bangsa ini jadi berkelahi'," ucap Luhut menirukan pernyataan TGB.

Luhut menyebut ada sejumlah hal yang dibahas dengan TGB. Namun dia tak memerinci lebih lanjut soal perbincangannya dengan TGB.

"Semua aspek (diperbincangkan) kita ini baik, beda pendapat ndak ada masalah," jelas Luhut.

Seperti diketahui, dukungan TGB kepada Jokowi menuai kontroversi. Demokrat bahkan menyatakan siap memberikan sanksi TGB karena mendahului sikap politik partai terkait Pilpres 2019.(yn)

tag: #luhut-binsar-pandjaitan  #tuan-guru-bajang  #tgb  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement