Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 14 Jul 2018 - 17:27:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadapi PON 2020 Papua, KONI DKI dan Dispora Harus Solid

38timthumb (1).jpeg.jpeg
Catur Rasmanto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Asisten Kesejahteraan Rakyat Pemprov DKI Jakarta, Catur Rasmanto mengharapkan, KONI DKI dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta solid dan menjalin koordinasi yang baik menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 Papua.

Hal ini disampaikan Catur saat membuka rapat koordinasi cabang olahraga peserta PON XX/2020 KONI DKI Jakarta Tahun 2018 yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (14/7/2018). Menurut dia, hanya dengan kerja keras dan tim yang solid prestasi tertinggi dapat dicapai.

"Saya mengerti kerja KONI DKI tahun 2018 sangat berat dengan munculnya dualisme kepengurusan di tahun 2017. Kondisi tersebut berimbas kepada anggaran yang juga sangat mempengaruhi persiapan atlet dalam Pelatda," kata catur.

Karena itu, kata dia, sekarang KONI dan Dispora harus berupaya melakukan percepatan peningkatan prestasi menuju PON Papua.

Menurutnya, perlu ada pemahaman yang seimbang antara program dan tahapan yang dibuat KONI dan pengelolaan anggaran yang dilakukan Dispora.

"Saya harapkan tidak ada saling menyalahkan antara KONI DKI dan Dispora. Karena Pemprov DKI mengharapkan atlet DKI mengukir prestasi tertinggi dengan menjuarai PON Papua," pesan Catur. (Alf)

tag: #pemprov-dki  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...