Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Senin, 23 Jul 2018 - 14:48:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Yakinkan Pendemo, Anies Janji Tak Akan Nyapres

15Anies-Amel-Alus.JPG.JPG
Anies Baswedan saat memberikan keterangan pers di hadapan para awak media di Balai Kota, Senin (23/7/2018) (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekelompok masyarakat melakukan demo di Balai Kota. Mereka menuntut Gubernur DKI Anies Baswedan untuk tidak maju dalam konstestasi Pilpres 2019. Mantan Mendikbud itu pun menyambut positif permintaan pengunjuk rasa tersebut.

"Saya sampaikan semua, bahwa saya bertanggung jawab menuntaskan itu semua. Lah wong saya lagi kerja, saya yakinkan sama semuanya, semua yang dijanjikan akan dituntaskan semua," ungkap Anies di hadapan pendemo di depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Senin (23/7/2018).

"Belum ada pembicaraan ke arah sana (pencapresan). Status saya sekarang sebagai gubernur Jakarta dan saya fokus mengurus Jakarta," tambah dia.

Sekelompok massa yang melakukan demo menamakan diri dari Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) dan Serikat Becak Jakarta (Sebaja). Koordinator advokasi Urban Poor Consortium Gugun Muhammad sekaligus perwakilan JRMK dan Sebaja mengungkapkan kekhawatirannya soal isu pencapresan Anies Baswedan.

"Kami khawatir terkait isu pencalonan Pak Anies di pemilihan presiden mendatang," ungkap Gugun di Balai Kota.(yn)

tag: #anies-baswedan  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement