Berita
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 25 Jul 2018 - 12:01:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat-Gerindra Bentuk Tim Kecil Susun Visi Misi

51Ferdinand-H-Demokrat.jpg.jpg
Ferdinand Hutahaean (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, partainya bersepakat dengan Gerindra membentuk tim kecil untuk menyatukan kesamaan visi misi.

"Tim teknis segera bekerja karena ini kan mematangkan poin-poin kalau kawan-kawan tadi menyimak apa yang disampaikan Pak SBY itu adalah jangka panjang 5 tahun ke depan. Artinya secara umum koalisi ini kan sudah terbentuk," kata Ferdinand di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018) malam.

Jadi nanti, kata Ferdinand, tim kecil ini akan menyusun apa yang jadi visi misi dalam pemerintahan ini ke depan. Tetapi dalam tim kecil ini tidak membahas capres dan cawapres.

"Intinya adalah menyusun visi misi ke depan bagaimana bangsa ini 5 tahun ke depan. Akan bekerja bersama sama menyusun kerangka kerja menyusun visi misi. Tugasnya membentuk visi misi yang akan dibangun. Artinya kalau sudah bicara visi misi kan secara umum prinsip prinsip koalisi telah disepakati," tandasnya.

Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum menghasilkan kesepakatan untuk berkoalisi.

Pertemuan ini hanya membahas berbagai persoalan bangsa seraya menyatukan pandangan dan visi misi bagaimana mengatasi persoalan tersebut.(yn)

tag: #partai-demokrat  #partai-gerindra  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement