Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 30 Jul 2018 - 23:14:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertemu SBY, Hanura Sebut Prabowo Sedang Galau

420180724_233102.jpg.jpg
SBY dan Prabowo (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi Hanura Inas Nasrullah Zubir menilai, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tengah mengeluarkan 'jurus mabok'.

Hal tersebut dilontarkan Inas menanggapi pertemuan Prabowo dengan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pasalnya, sebelum menyatakan koalisi dengan Demokrat, Gerindra sudah lebih dulu deal berkoalisi dengan PKS, dengan konpensasi Cawapres pada 2019.

"Deal sana, deal sini, itulah jurus mabok Prabowo. Yang awalnya deal dengan PKS untuk mengusung Prabowo dengan Cawapres kader PKS, kemudian deal dengan alumni 212 untuk mengusung Prabowo dengan Cawapres Habib Salim atau Abdul Somad. Sekarang deal lagi dengan SBY yang kayaknya akan mengusung Prabowo dengan Cawapres AHY," ucap Inas di Jakarta, Senin (30/7/2018).

Karena itu, Inas mengaku tak khawatir dengan adanya koalisi tersebut. Sebab menurutnya, Prabowo seperti orang bingung menghadapi petahana sekaligus Capres yang diusung Parpolnya, Jokowi.

"Jurus mabok ini bukan karena langkah dia terukur melainkan sedang bingung dan gamang tentang siapa pasangan Cawapres yang benar-benar bisa mengangkat elektabilitasnya untuk menyaingi Jokowi," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan partainya berkoalisi dengan Demokrat di Pilpres 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Prabowo usai bertemu dengan SBY di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (30/7/2018).

"Kami sepakat untuk melaksanakan, untuk melakukan, kerja sama politik, tentunya akan terwujud dalam koalisi," kata Prabowo. (Alf)

tag: #partai-hanura  #prabowo-subianto  #pilpres-2019  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement