Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 26 Agu 2018 - 15:14:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Tabrak Tiang Listrik, Bus Transjakarta Terguling di Senayan

46IMG-20180826-WA0037.jpg.jpg
Bus Transjakarta terguling setelah pengemudi lepas kendali dan menabrak tiang listrik serta pohon di Senayan, Minggu (26/8/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kecelakaan bus Transjakarta kembali terjadi. Kali ini Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7752 IS mengalami kecelakaan Out of Control dengan menabrak tiang listrik dan pohon di Jalan Tentara Pelajar arah Patal Senayan.

Tak pelak, dua tiang listrik dan sejumlah pohon tumbang karena kerasnya tabrakan.

“Saat kejadian bus tengah melaju kencang, tapi entah kenapa arah bus tiba-tiba kehilangan kontrol dan berbelok hingga menabrak,” ujar salah seorang petugas kepolisian yang minta namanya tak disebutkan, Minggu (26/8/2018).

Sampai saat ini belum diketahui adanya korban dalam peristiwa tersebut. Namun, bus sudah dievakuasi menggunakan mobil derek dari pihak kepolisian.

Sementara petugas dari Dinas Pertamanan juga telah berada di lokasi untuk membersihkan dahan pohon yang hancur karena tertabrak.

Diketahui, insiden kecelakaan Transjakarta terus saja terulang beberapa waktu terakhir. Pada pekan lalu, bus Transjakarta juga bertabrakan dengan sesama bus Transjakarta di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan,saat ini bus sudah dievakuasi. Pada kecelakaan tersebut, menurutnya tidak ada korban jiwa.

"Bus sudah dievakuasi dan tidak ada korban," ujar Wibowo. (Alf)

tag: #transjakarta  #pemprov-dki  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...