Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Kamis, 06 Sep 2018 - 16:30:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Dugaan Intimidasi, Polri Minta UAS Buat Laporan

81Komjen-ari-dono-kabareskrim.jpg.jpg
Komjen Pol Ari Dono Sukmanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto meminta agar Ustadz Abdul Somad (UAS) membuat laporan polisi jika erasa diintimidasi kelompok tertentu.

"Sebenarnya kalau ada laporannya, kita tindaklanjuti," kata Ari Dono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Ari Dono menyebutkan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari UAS soal adanya dugaan intimidasi terhadap dirinya saat hendak safari dakwah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Padahal, lanjutnya, jika ada laporan, maka dapat diketahui pihak-pihak yang terlibat didalamnya.

"Sampai hari ini kita belum terima laporan terkait dengan masalah itu. Siapa sih yang keberatan, dimana yang ditolak, kan itu," ujarnya.

Sebelumnya, UAS mengungkapkan pembatalan ceramah secara terpaksa di beberapa daerah di Jatim dan Jateng karena adanya dugaan intimidasi lewat akun Instagram-nya. UAS mengatakan intimidasi tersebut membuat beban panitia semakin berat dan mempengaruhi kondisi psikologisnya.

Hal itu disampaikan oleh UAS melalui akun media sosialnya. Dia tidak melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian.(yn)

tag: #ustad-abdul-somad  #persekusi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement