Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 06 Sep 2018 - 17:27:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Pras Benarkan Ahok Akan Nikahi Polwan

30ahok_20180905_191550.jpg.jpg
Ahok (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sahabat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang juga Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi membenarkan eks Gubernur DKI Basuki Tjahaja Putnama (Ahok) akan segera menikahi seorang Polwan.

Menurut Prasetio, sahabatnya ini akan menikahi Polwan berinisial 'P', yang pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

"Benar. Dia (calon istri Ahok) satu bintang dengan saya. Bintangnya Taurus,” kata Prasetio di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta ini menilai wajar jika Ahok memiliki calon pendamping.

Hal itu karena Ahok sudah resmi bercerai dengan Veronica Tan pada April 2018 lalu.

"Kalau dia punya pacar laki-laki baru enggak wajar ya. Lha, ini punya pacar perempuan, calon istri perempuan ya wajarlah, terus apalagi?" ujar Pras, panggilan akrabnya.

Apalagi, lanjut dia, mantan Bupati Belitung Timur itu merupakan sosok pekerja keras sehingga pasti membutuhkan pendamping hidup setelah keluar dari Rutan Mako Brimob, Depok nanti.

Sebelumnya, kabar Ahok akan menikah lagi ditulis situs Asia Timesdalam berita yang berjudul "Military minds aim to keep Widodo in power' yang dipublikasikan pada Selasa (4/9/2018).

Dikutip dari Asia Times, ada prioritas utama yang akan dijalani Ahok usai terbebas dari penjara. Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda. Bahkan, Bripda P dikabarkanjuga sering mengantar makanan ke Ahok selama mendekam di Rutan Mako Brimob.(Alf)

tag: #prasetyoedi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...