Terungkap, Gatot Dukung Prabowo Lewat PAN
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 12 Sep 2018 - 19:27:15 WIB

Bagikan Berita ini :

71gatot3.jpg
Sumber foto : ist
Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kabar bergabungnya mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ke Tim Pemenangan Prabowo-Sandi semakin santer. Kemungkinan besar Gatot akan bergabung ke dalam tim melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso mengaku telah mendapat informasi bahwa mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo kemungkinan menjadi kader PAN. Dengan demikian, secara otomatis akan masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Kalau Gatot gabung PAN, berarti dukung kami di Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga," kata Djoko di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Djoko yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga itu mengatakan berdasarkan informasi yang diperolehnya, Gatot akan bergabung ke PAN.

Mantan Panglima TNI itu menyambut baik kabar tersebut karena akan bersama-sama berjuang dalam pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Namanya berjuang ya, itu kemauannya. Kalau kemauannya bergabung ya alhamdulillah," ujarnya.

Dia mengatakan komunikasi yang dijalin dengan Gatot sudah sejak lama dilakukan untuk bergabung dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Menurut dia, Gatot merupakan sosok yang cerdas dan pintar bergaul sehingga potensial untuk masuk dalam Tim Pemenangan.

"Nanti beliau yang memutuskan. Gatot merupakan mantan Panglima TNI, anda bisa lihat sendiri sosoknya cerdas dan pintar bergaul," ujarnya.

Namun Djoko enggan menyebutkan posisi yang akan ditempati Gatot apabila masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga karena menunggu pengumuman resmi. (plt/ant)

 

tag: #gatot-nurmantyo  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING