Minim Sosialisasi, Ini Saran DPRD Buat Bank DKI
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 14 Sep 2018 - 19:47:07 WIB

Bagikan Berita ini :

59Bank-DKI.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Ilustrasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Program sosialisasi yang dilakukan Bank DKI banyak dikeluhkan masyarakat Ibu Kota akhir-akhir ini. Banyak warga mengaku tidak mengetahui program andalan yang dimiliki bank pelat merah milik Pemprov DKI tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD DKI Bestari Barus menyarankan agar bank tersebut melakukan sosialisasi program secara agresif dan konkret.

"Supaya dikenal harus go publik (IPO-Initial Public Offering)," ujar Politisi NasDem itu saat dihubungi di Jakarta, Jumat (14/09/2018).

Hal tersebut, menurutnya, bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan bank DKI. "(Mekanismenya) Tinggal minta persetujuan dewan. Beberapa Bank pemprov lainnya sudah IPO," ungkapnya.

Disarankannya lagi, sebelum melakukan IPO sebaiknya pihak terkait memaparkannya di depan wakil rakyat.

"Makanya harus bertemu dewan dulu. supaya didengar apa visinya," pungkasnya.(yn)

tag: #bank-dki  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING