Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 17 Sep 2018 - 15:57:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Kemenhub Beri Penghargaan JICT Sebagai Pelayanan Prima Utama

79IMG-20180917-WA0040.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Jakarta International Container Terminal (JICT) kembali meraih Penghargaan Pelayanan Prima Utama dalam hal pelayanan publik 2018.

Penghargaan Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi ini diberikan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk sektor pelayanan publik di pelabuhan Tanjung Priok.

Pemenang Prima Utama ini diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi.

"Penghargaan ini adalah yang ketiga kalinya kami terima. Tentu saja kami bangga dengan kepercayaan yang telah diberikan kepada JICT,"ujar Direktur Utama JICT, Gunta Prabawa, di Senayan, Jakarta, Senin (17/9/2018).

"Pengakuan ini mendorong kami bagaimana harus terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pengguna jasa terminal petikemas JICT. Karena kepercayaan dan kepuasan Pelanggan merupakan energi Positif bagi JICT” katanya.

Diketahui, sebekumnya penilaian dilaksanakan pada awal Mei-Agustus 2018 berdasarkan sembilan kriteria, yaitu visi, misi, motto pelayanan, standar pelayanan, sistem mekanisme prosedur, sumber daya manusia, sarana-prasarana pelayanan, serta penanganan pengaduan.

Di samping juga berdasarkan survei kepuasan masyarakat, sistem informasi pelayanan publik, dan produktivitas dalam pencapaian target pelayanan.

"JICT tidak akan berpuas diri. Ke depan kami akan terus berkomitmen mendukung kelancaran arus barang dan pertumbuhan ekonomi nasional. Ini sesuai dengan moto kami, JICT for Indonesia," pungkas Gunta. (Alf)

tag: #kementerian-perhubungan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement