Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 02 Okt 2018 - 17:07:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Jenguk Ratna Sarumpaet, Prabowo Simak Cerita Penganiayaan

14f5b727a3-e74f-432e-bfca-7011dae51349_169.jpeg.jpeg
Prabowo Subianto bertemu Ratna Sarumpaet, Selasa (2/10/2018). (Sumber foto : Twitter Fadli Zon)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Capres nomor urut 02, Prabowo Subiantomenjenguk aktivis senior Ratna Sarumpaet,Selasa (2/10/2019) sore ini. Keduanya bertemu di tempat yang dirahasiakan.

Prabowo ingin tahu langsung kondisi Ratna yang baru saja dianiaya oleh sekelompok orang tak dikenal.

Hal tersebut disampaikan oleh Waketum Gerindra Fadli Zon lewat akun Twitter pribadinya, Selasa (2/10/2019).

"Pak @prabowo mendengar cerita penganiayaan terhadap Mbak @RatnaSpaet. Penganiayaan ini suatu sikap pengecut dan biadab," ujar Fadli seperti dilihat di akun twitternya, @fadlizon, dilihat pukul 16.30 WIB.

Dalam foto yang diposting Fadli, terlihat Prabowo duduk berdua dengan Ratna di sebuah sofa.

Ketum Gerindra itu tampak mengenakan batik, sementara Ratna memakai pakaian serba putih dengan jilbab abu-abu.

Muka Ratna sudah tidak terlalu bengkak seperti pada foto-foto sebelumnya yang beredar di sosmed dan group WA. Namun masih tampak jelas bekas lebam di wajah perempuan berusia 70 tahun itu.

Pertemuan Prabowo dan Ratna juga diungkap oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Ia mengatakan, lokasi pertemuan sengaja tidak diungkap karena Ratna masih merasa takut.

"Sekarang Pak @prabowo sedang bertemu di suatu tempat dengan Bu @RatnaSpaet karena beliau khawatir dan takut karena trauma merasa terancam," ungkap Dahnil di Twitter.

Setelah bertemu dengan Ratna, lanjut Dahnil, Prabowo akan memberikan pernyataan resminya. Ratna sendiri merupakan salah satu ajurkamnas Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019.

Diketahui, sebelumnya, berdar kabar aktivis Ratna Sarumpaet menjadi korban penganiayaan sejumlah orang kemarin, 21 September 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Informasi itu beredar luas bersama sebuah foto Ratna di jejaring media sosial dan group WApada hari ini, Selasa, 2 Oktober 2018.

Tampak potret wajah Ratna hampir seluruh mukanya lebam. Mata perempuan itu pun bengkak hampir tak bisa dikenali.

Dalam foto tersebut, Ratna mengenakan kemeja garis-garis. Di belakangnya terlihat ada tiang penyangga infus. Ratna seperti tengah duduk di tempat tidur rumah sakit.(Alf)

tag: #prabowo-subianto  #ratna-sarumpaet  #fadli-zon  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bamsoet Dukung DPR Untuk Bubarkan OJK

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Mantan Ketua DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Bambang Soesatyo mendukung apabila DPR RI bersama pemerintah membubarkan lembaga Otoritas Jasa Keuangan ...
Berita

BKSAP DPR RI Dan Westminster Foundation for Democracy Bahas Pengawasan Anggaran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI melakukan kerja sama dengan Westminster  Foundation for Democracy (WFD) melaksanakan Seminar Daring bertajuk Peran ...