Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 08 Nov 2018 - 00:21:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Sekjen PSI Yakin PBB Akan Dukung Jokowi

15raja-juli.jpg.jpg
Sekjen PSI Raja Juli (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Raja Juli Antonioptimis suara Partai Bulan Bintang (PBB) akan bulat ke pasangan calon presiden nomor urut 01.

Keyakinan ini setelah sang Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra bergabung ke tim kuasa hukum Jokowi-Maruf pada Pilpres 2019.

"Tapi paling tidak tentu dengan Pak Yusril secara personal ketum PBB bergabung jadi tim hukum Pak Jokowi-Ma'ruf tentu ini memberikan sinyal kuat kepada pendukung PBB bahwa PBB sebagai partai islam dan sering diklaim sebagai penerus masyumi akan memberi dukungan kepada Pak Jokowi-Ma'ruf," kata Raja Juli di Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Kendati demikian, dirinya bersama TKN akan menghargai sikap di internal PBB yang sementara ini memutuskan netral pada Pilpres 2019.

"Mengenai dukungan PBB, kami hargai mekanisme internal PBB, apakah PBB akan secara formal memberikan dukungan pada Pak Jokowi atau tetap jaga netralitas seperti yang diungkapkan ke publik selama ini," katanya. (Alf)

tag: #psi  #jokowimaruf-amin  #pbb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...