Bisnis
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Rabu, 12 Des 2018 - 08:26:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Tol Banda Aceh-Sigli Ground Breaking Besok

82Pembangunan Jalan Tol.jpg.jpg
Pembangunan jalan tol (Sumber foto : Istimewa)

BANDA ACEH (TEROPONGSENAYAN) -- Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan untuk melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) jalan tol Banda Aceh- Sigli.

"Kami siap menyambut Presiden RI di Aceh pada 13-14 Desember untuk ground breaking jalan tol dan peresmian beberapa proyek di Aceh," kata Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, seperti dikutip Antara, Rabu (12/12/2018).

Ya, selain melakukan peletakan batu pertama ruas tol di Banda Aceh-Sigli tersebut, Jokowi juga akan menandatangani peresmian jalan layang, serta peresmian Mesjid Attaqarub Pidie Jaya dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun.

Pembangunan jalan tol Banda Aceh-Sigli sendiri adalah merupakan salah satu proyek strategis nasional hingga ke Lampung.

Selain Banda Aceh-Sigli, pembangunan jalan tol juga akan dilakukan pada ruas Sigli-Lhokseumawe, Lhokseumawe-Langsa dan Langsa- Binjai. (ahm)

tag: #proyek-infrastruktur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Bisnis Lainnya
Bisnis

BNI Dukung Kemudahan Bisnis 400 Investor Jepang di Indonesia

Oleh windarto
pada hari Rabu, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Upaya untuk terus mendukung masuknya investasi langsung para penanam modal asing  terutama dari perusahaan-perusahaan Jepang ke Indonesia terus dilakukan  PT ...
Bisnis

BNI Raih Predikat Bank Internasional Terbaik 2020

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Alpha Southeast Asia kembali menobatkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai bank yang memberikan pelayanan bisnis internasional terbaik. Ini ditandai ...