Bisnis
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 15 Des 2018 - 20:16:00 WIB
Bagikan Berita ini :

BUMN Berbagi Santuni Lebih dari 1.000 Anak Asuh

35BUMN Berbagai Bersama Panti Asuhan.jpeg.jpeg
BUMN Berbagi Bersama Panti Asuhan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – PT Telkom bersama PT Pelindo II (IPC), Perum Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI), PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN), dan PT Jakarta Industri Estate Pulogadung (JIEP) menyerahkan santunan kepada lebih dari 1.000 anak asuh dari 19 Panti Sosial Asuhan Anak di DKI Jakarta.

Masing-masing anak asuh memperoleh santunan sebesar Rp250.000, serta bingkisan senilai Rp100.000, selain itu seluruh Panti Sosial Asuhan Anak juga mendapatkan bantuan masing-masing senilai Rp25.000.000.

Penyerahan santunan bertajuk BUMN Berbagi Bersama Panti Asuhan ini diserahkan oleh Direktur Utama Telkom, Alex J. Sinaga, Direktur Utama Jakarta Industri Estate Pulogadung (JIEP), Landi Rizaldi, dan Direktur Teknik PT Pelindo II (IPC), Dani Rusli di The Telkom Hub, Jakarta Sabtu (15/12/2018).

Staf Khusus I Menteri BUMN, Sahala Lumban Gaol yang hadir menyaksikan pemberian santunan bersama Sekretaris Kementerian BUMN, Imam Apriyanto Putro, mengatakan, acara BUMN Berbagi Bersama Panti Asuhan ini dilaksanakan serentak di 15 ibu kota provinsi di seluruh Indonesia sebagai rangkaian program BUMN Hadir untuk Negeri yang diusung oleh Kementerian BUMN sejak 2015.

“Melalui kegiatan ini, BUMN menjadi saluran berkat untuk masyarakat Indonesia. Selamat Natal bagi yang merayakan, semoga kehadiran BUMN dapat membawa sukacita, khususnya bagi anak-anak panti asuhan di Wilayah DKI Jakarta,” kata Sahala.

Sementara itu, Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga mengungkapkan, pelaksanaan BUMN Berbagi Bersama Panti Asuhan ini sekaligus mengajak masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan di wilayah DKI Jakarta, untuk merasakan suka cita Natal dan kegembiraan menyambut momen Tahun Baru 2019.

“BUMN Hadir untuk Negeri merupakan semangat dan wujud kehadiran BUMN di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Karena BUMN milik negara dan masyarakat, maka BUMN wajib peduli kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya yang membutuhkan,” jelas Alex.

Selain memberikan bantuan, anak-anak panti asuhan juga diajak mengunjungi Telkom Digital Experience (TDX) untuk memperlihatkan berbagai produk-produk inovasi teknologi yang dimiliki PT Telkom. (ahm)

tag: #bumn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement