Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 15 Des 2018 - 22:00:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Bank DKI Apresiasi Prestasi Persija

23IMG-20181215-WA0070.jpg.jpg
Bank DKI memberikan uang pembinaan sebesar Rp250 juta kepada tim Persija Jakarta di Balaikota DKI, Sabtu (15/12/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI memberikan uang pembinaan sebesar Rp250 juta kepada Persija Jakarta, sebagai apresiasi atas prestasi yang ditorehkan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut yang sukses meraih juara Liga 1 Indonesia.

Disaksikan Gubernur DKI, Anies Baswedan, apresiasi itu diserahkan langsung oleh Direksi Bank DKI kepada Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, di tengah acara Perayaan Juara 1 Liga Indonesia di Balaikota DKI, Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

"Bank DKI sebagai salah satu sponsor resmi Persija di Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2018 mengucapkan selamat," kata Direktur Bank DKI, Priagung Suprapto.

Ucapan selamat disampaikan pada manajemen dan pemain Persija serta kepada seluruh JakMania atas keberhasilan Persija menjadi juara Liga 1 Indonesia.

Ia juga berharap Persija Jakarta dapat bersaing di ajang Asia Champions Leagues dan mempertahankan prestasi di musim mendatang.

“Jika tidak ada halangan, Untuk musim tahun 2019 mendatang, pihaknya berniat positif untuk melakukan kerjasama lebih lanjut dengan Persija,” kata dia seperti dikutip dari Antaranews.

Sementara itu, Widiade menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI atas dukungannya selama musim kompetisi 2018 dan atas kepedulian yang disampaikan oleh Bank DKI.

“Terimakasih atas kepedulian Bank DKI kepada Persija, kami berharap dapat terus membangun kerjasama yang baik ke depannya” kata dia.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, juga turut memberikan apresiasi atas kepedulian Bank DKI dan berharap dapat terwujud sinergi antara Bank DKI dengan Persija yang saling menguntungkan serta lebih terkoneksi dengan elemen Pemprov DKI Jakarta yang lain.

“Misalnya Persija Jakarta dapat memanfaatkan produk dan layanan perbankan dari Bank DKI untuk memberikan kemudahan kepada para Jakmania," kata Anies.

"Bank DKI pun dapat memberdayakan pemain Persija untuk lebih memperkenalkan Bank DKI kepada para Jakmania,"katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bank DKI juga melakukan sosialisasi transaksi non tunai melalui penggunaan JakOne Mobile kepada para pengunjung yang merayakan atas kemenangan Persija meraih juara Liga 1 Indonesia.

Bank DKI terus mendorong intermediasi perbankan serta penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta.

JakOne Mobile dapat digunakan sebagai alat pembayaran dengan menggunakan fitur scan to pay pada merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank DKI. (Alf)

tag: #bank-dki  #pemprov-dki  #dki-jakarta  #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...