Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Rabu, 26 Des 2018 - 15:31:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Besar, Kontribusi SBY Effect Dongkrak Elektabilitas Prabowo-Sandi

45sby2.jpg
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyatakan, dalam kontestasi Pemilu Presiden 2019 politik pengaruh tokoh masih dominan.

Dia pun mengapresiasi kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan turun gunung pada Januari 2019 mendatang.

"Walau dalam era masyarakat yang kian demokratis, yang menguat bukan connecting tapi experiencing," kata Mardani di Jakarta, Rabu (26/2018).

Oleh karenanya, Mardani berharap hadirnya SBY di tengah kampanye Prabowo-Sandi nanti bisa membuat elektabilitas keduanya menguat.

Tentu saja, hal itu bisa terwujud dengan bantuan kerja keras para kader, simpatisan, dan relawan yang masif turun ke masyarakat untuk sosialisasikan program Prabowo-Sandi.

"Efeknya besar. Pengalaman berinteraksi itu yang kuat," jelasnya. (plt)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Said Didu Duga Ada Sejumlah Lembaga Negara Membela Kebebasan Tjoko Djandra

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Staf Khusus Menteri ESDM, Muhammad Said Didu menduga ada sejumlah lembaga negara yang membiarkan bebasnya buronan kasus cessie Bank Bali Djoko ...
Berita

DPR Desak BP2MI Serius Perangi Sindikat Pengiriman Pekerja Migran Indonesia Ilegal

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani meminta Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) untuk serius memerangi sindikat pengiriman Pekerja Migran Indonesia ...