Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 06 Mei 2015 - 12:40:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Hanura Minta Kasus Tanah Longsor di Bandung Segera Diusut 

18Dadang Rusdiana .jpg
Politisi Hanura Dadang Rusdiana (Sumber foto : teropongsenayan.com)
Teropong Juga:

"Tentu kita prihatin atas kejadian tersebut, dan kita meminta agar pemerintah pusat maupun daerah serta kepolisian segera melakukan penyelidikan menyeluruh agar diketahui dengan jelas penyebab ledakan pipa gas yang kemudian disusul longsor yang membuat beberapa orang meninggal dunia," kata Dadang pada TeropongSenayan, Rabu (6/5/2015).

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mengatakan, saya juga apresiatif atas gerakan cepat tim sar, BNPB, maupun aparat kepolisian TNI dan Polri yang segera melakukan tanggap darurat atas kejadian tersebut.

"Saya mengacungkan jempol kepada kinerja aparat TNI, Polri dan team SAR," katanya.

Anggota Komisi X DPR ini meminta pihak PT Star Energy harus bertanggungjawab atas kejadian tersebut, dengan memberikan penjelasan yang memadai mengapa pipa gas bisa meledak, agar tidak menimbulkan kegelisahan warga. Demikian juga bantuan kepada keluarga korban harus segera dilakukan oleh PT star energy sebagai pengelola energi di kawasan tersebut.

"Demikian juga, kerusakan pipa harus segera dilakukan agar tidak menghambat suplai energi yang dibutuhkan," pungkasnya. (al)

tag: #Longsor Bandung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement