Berita
Oleh Fitriani pada hari Minggu, 10 Feb 2019 - 23:01:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Ratusan Jenderal Purnawirawan Dukung Jokowi-Ma'ruf

tscom_news_photo_1549814467.jpg
Ratusan jenderal purnawan mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf (Sumber foto : Fitriani_TeropongSenayan,Com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Ratusan Jenderal Purnawirawan TNI-Polri menyatakan dukungan politiknya terhadap Calon Presiden (Capres dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/2/2019).

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh mantan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI (Purn) Arief Koeshariadi. Dalam deklarasinya, ia menuturkan, Indonesia sebagai negara kepulauan terbesar di dunia yang memiliki ribuan pulau-pulau kecil, berbagai kalangan etnis, budaya juga sebagai negara maritim yang besar sangat lah membutuhkan pemimpin seperti Jokowi.

"Sebagai negara maritim yang besar memerlukan sosok pemimpin tauladan, bersih, jujur, kerja nyata, merakyat, yang memiliki komitmen kuat untuk membangung dan mensejahterakan rakyat indonesia. Sosok ini tercermin pada sosok bapak Ir. H Joko Widodo," tuturnya.

Dikataka Arief, selama empat tahun memimpin Indonesia, Jokowi telah menunjukkan kerja nyata. Sehingga, itu menjadi salah satu alasan utama para purnawirawan TNI Polri memberikan dukungannya, dengan harapan Jokowi-Ma'ruf, mampu melanjutkan pembangunan sesuai dengan nawa cita, untuk mewujudkan indonesia maju, berdaulat, berkepribadian berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

"Untuk itu, kami para purnawirawan TNI Polri yang hadir pada acara silaturahim ini menyatakan bahwa dalam semangat dan optimisme kerja nyata yang ditujukan oleh Joko Widodo, empat tahun terakhir ini, maka kami dengan bulat mendukung Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024," pungkasnya. (plt)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun ...
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...