Berita

Pernyataan Resmi SBY Tentang Kondisi Ani Yudhoyono

Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 13 Feb 2019 - 23:27:41 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1550075261.jpg

Ani Yudhoyono (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden ke-6 RI, Susilo bambang Yudhoyono(SBY) menyampaikan pernyataan resmi tentang kondisi sang istri, Ani Yudhoyono. Pernyataan tersebut disampaikan melalui video dalam akun Youtube SBY.

Sejak melakukan pengobatan dan perawatan di Singapura pada 2 Februari lalu, akhirnya SBY memberikan pernyataan resmi tentang kondisi Ani Yudhoyono lewat video di chanel youtubenya, Rabu (13/2/2019).

"Dengan rasa prihatin saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Akr, Ibu Ani mengalami kanker darah," kata SBY dalam video berdurasi sekitar empat menit tersebut.

Dalam video itu, SBY menjelaskan penyakit sang istri yang sudah menemaninya selama puluhan tahun tersebut.

SBY juga meminta maaf karena saat ini belum bisa hadir di beberapa kegiatan yang telah diagendakan, karena mendampingi istrinya selama perawatannya.

"Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini," katanya.

SBY juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan Ibu Ani. Doa-doa untuk Ibu Ani juga mengalir lewat media sosial. 

"Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Termasuk yang melalui media sosial," kata SBY.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak, ibu, saudara sekalian," pungkasnya. (plt)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  

Bagikan Berita ini :