Berita
Oleh pamudji pada hari Jumat, 22 Feb 2019 - 22:53:41 WIB
Bagikan Berita ini :

PBB Tegaskan Tak Pernah Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

tscom_news_photo_1550850821.jpg
Partai Bulan Bintang (PBB) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noer menegaskan partainya tidak pernah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

"Kami belum pernah mendeklarasikan dukung Prabowo. Banyak yang mengatakan kami penghianat karena mendukung Pak Jokowi dan kiai Ma"ruf. Loh kapan kami menyatakan mendukung Prabowo," kata Afriansyah dalam Orasi Kebangsaan Kader Gus Dur di Rumah Pergerakan Gus Dur di Jakarta, Jumat (22/2/2019) malam.

Afriansyah mengatakan yang sebetulnya terjadi adalah PBB memang sempat melakukan penjajakan dengan kubu Prabowo-Sandiaga di awal Pilpres. Namun setelah melalui kajian panjang, akhirnya PBB memilih mendukung Jokowi-Ma"ruf Amin.

Dia mengatakan kedua pasangan capres-cawapres adalah pasangan yang baik. Namun PBB menekankan telah memilih mendukung pasangan yang terbaik, yaitu Jokowi-Ma"ruf. (plt/ant)

tag: #pbb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...