Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Kamis, 07 Mar 2019 - 11:10:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Dapat Penolakan, Talk Show Hadirkan Rocky Gerung Tetap Jalan

tscom_news_photo_1551931851.jpg
Rocky Gerung (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Acara bincang (talkshow) yang menghadirkan Rocky Gerung dan Babe Haikal di kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu (9/3/2019) akan tetap digelar meski mendapat penolakan dari sebagian warga setempat.

"Ini murni talkshow. Tidak ada kaitan dengan kampanye Prabowo-Sandi. Kalau pun ada yang menafsirkan bahwa ini kampanye, silakan," kata Pengurus Garuda Emas Pusat Andi M Ismail, di Mataram, Kamis (7/3/2019).

Ia menyatakan, kehadiran Rocky Gerung dan Babe Haikal di Lombok, untuk memenuhi undangan relawan Garuda Emas selaku inisiator acara.

Bukan karena ada kaitan politik praktis, terutama terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno.

Andi mengakui, pihaknya sudah meminta izin keramaian kepada aparat kepolisian untuk mengawal acara tersebut, untuk menghindari gesekan yang terjadi di lapangan.

Surat tersebut juga ditujukan kepada warga di sekitar lokasi acara dan Bawaslu NTB.

"Izin sudah kami urus mulai dari tingkat bawah. Tapi izinnya belum keluar. Kami juga akan meminta aparat TNI kalau ini belum juga diberikan izin," kata Andi.

Srikandi Garuda Emas dr Rita mengatakan talkshow tersebut memiliki sistem tiket, karena pihaknya memikirkan segi keamanan.

"Justru dengan sistem tiket ini sebenarnya meminimalkan keributan. Kita membantu pemerintah daerah untuk meminimalkan situasi dan kondisi yang tidak diinginkan," kata Rita. (plt/cnnindonesia)

tag: #rocky-gerung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement