Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 13 Mar 2019 - 09:49:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Jadi Presiden, Prabowo akan Perkuat Seluruh Perangkat Negara

tscom_news_photo_1552445395.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

CIANJUR (TEROPONGSENAYAN) -- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berjanji akan memperkuat seluruh perangkat negara yang ada di Indonesia.

Ketika terpilih menjadi Presiden RI ke-8, mulai dari tenaga kesehatan, tentara, polisi, guru honorer, hingga kaum perempuan akan mendapatkan tempat yang utama dalam pembangunan masa depan Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto saat menyapa ribuan masyarakat Kabupaten Cianjur di Gedung Assakinah, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (12/3/2019).

"Kita akan perbaiki penghasilan pegawai-pegawai negeri, guru-guru honorer, dokter, perawat, bidan pekerja kesehatan akan diperbaik penghasilannya. Polisi akan kita perbaiki gaji dan hidupnya. Polisi akan saya besarkan di Indonesia, bukan saya kucilkan," ujar Prabowo.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang selama ini menjaga kedaulatan bangsa bersama rakyat juga tidak luput dari perhatian Prabowo ketika dirinya bersama Sandiaga Uno terpilih menjadi pemimpin negeri ini.

Prabowo menjelaskan, upaya membesarkan TNI agar disegani oleh dunia internasional ini bukan untuk bersikap arogan atau menjadi ancaman bagi bangsa lain. Melainkan sebagai upaya untuk menjaga kedaulatan NKRI.

"Tentara Indonesia akan saya besarkan juga. Akan saya bikin juga tentara yang paling kuat. Bukan gagah-gagahan. Tapi untuk membela nusa dan bangsa. Untuk menjaga kekayaan milik rakyat! Miliksaudara-saudara sekalian," tegas Prabowo.

"Harga-harga bahan pokok akan kami turunkan! Harga listrik akan kami turunkan! Rumah sakit dan puskesmas akan kita perbaiki semuanya. sekolah-sekolah, gedung-gedung sekolah akan kita perbaiki. Pesantren dan madrasah, semua pemuka agama, ustad, kyai, ulama akan kita lindungi. Tidak diintimidasi apalagi emak-emak kita," paparnya yang langsung disambut riuh masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga mengungkapkan alasannya sangat semangat untuk melakukan perubahan di negeri ini. Lantaran, dukungan dan antusias rakyat dalam setiap kampanyenya memang sangat mendambakan perubahan.

"Saya semangat karena saudara-saudara memberikan kepada saya semangat yang lebih baik. Saya kaget tadi turun di Cianjur luar biasa. Lautan manusia di Cianjur! Saya kira koruptor-koruptor, maling-maling di Jakarta sekarang mungkin terkencing-kencing melihat ini. Saya kira cukup sekian ya," kata Prabowo menyudahi orasinya.

Sayangnya, antusias massa yang datang masih menginginkan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut terus melanjutkan orasinya. "Lagi..lagi..lagi," sorak riuh massa.

"Saya tahu kalian sudah dari pagi tinggalkan rumah. Saya khawatir kalian kelelahan," imbuh Prabowo Subianto sambil tersenyum dan disambut riuh tepuk tangan dan teriakan "Prabowo Presiden". (ahm)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...