Berita
Oleh sahlan ake pada hari Selasa, 26 Mar 2019 - 12:19:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Seharusnya Berterimakasih Kepada Anies

tscom_news_photo_1553577559.jpg
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Presiden Joko Widodo saat peresmian MRT, di Jakarta, Minggu (24/3/2019) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro mengatakan, seharusnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) berterima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sebab, atas kemurahan hatinya masih diberi panggung meresmikan MRT di Bundaran HI.

Sejatinya, menurut Nizar,Gubernur Jakartalah yang paling berhak meresmikan MRT.

"Sayangnya Jokowi bagai kacang lupa kulit. Sudah diberi panggung tapi mengklaim sebagai penentu MRT. Jokowi lupa MRT adalah BUMD, peran gubernur Anieslah yang paling dominan dalam proses penyelesaian MRT," kata Nizar saat dihubungi, Selasa (26/3/2019).

Jokowi juga lupa bahwa masa depan MRT juga tergantung subsidi APBD Jakarta. Jika Anies tidak bersedia mengeluarkan subsidi maka dijamin MRT tidak bisa jalan.

"Itulah Jokowi tukang klaim dan kacang lupa kulitnya. Anies yang berjasa sama sekali tidak disebut. Panggung ingin dikuasai Jokowi sendiri. Termasuk menggiring masyarakat tunjuk jari," kata ia.

Juru kampanye Prabowo-Sandi ini merasa kasihan melihat Jokowi, harus numpang panggung MRT untuk dieluk-elukan lautan manusia. Selama ini panggung kampanyenya selalu sepi.

"Kemarin rakyat membludak di HI karena bertepatan acara CFD. Rakyat ingin menjadi bagian dari budaya baru MRT. Kehadiran rakyat bukan untuk Jokowi. Buktinya selepas acara MRT, kampanye Jokowi di Banten tidak membludak," kata Nizar.(plt)

tag: #proyek-mrt  #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pelindo III Akan Adakan Rapid Test Covid-19 di Zona Merah dan Sediakan 50 Ribu Alat Tes

Oleh Bachtiar
pada hari Kamis, 28 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pelindo III terus mendukung upaya Pemerintah menangani Covid-19 sesuai dengan program dari Kementerian BUMN untuk turut aktif dalam memutus rantai Covid-19. Yang ...
Berita

Sosialiasi New Normal di Daerah, MPR Minta Kepala Daerah Libatkan RT/RW

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet meminta kepala daerah dari 25 kabupaten dan kota di empat provinsi yang hendak menerapkan new normal untuk segera ...