Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 07 Apr 2019 - 08:13:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Bendera PBB Muncul di Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK

tscom_news_photo_1554599586.jpg
Bendera PBB di acara Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bendera partai koalisi Adil Makmur berkibar di Kampanye Akbardi Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Selain bendera partai koalisi, ada juga massa yang membawa bendera berlambang Partai Bulan Bintang (PBB).

Massa yang membawa bendera PBB masuk ke stadion sambil berteriak nama Prabowo. Mereka juga terlihat memakai atribut Prabowo-Sandiaga seperti kaos.

Di depan panggung sejumlah bendera juga berkibar. Terlihat ada bendera PKS, PAN dan Demokrat.

Sebelumnya, Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK diawali dengan kegiatan salat subuh berjemaah. Prabowo dan Sandiaga bersama pimpinan parpol koalisi juga sempat menyapa pendukungnya yang hadir.

Para tokoh politik berjejer di panggung utama. Tampak hadir sejumlah pemimpin-pemimpin partai koalisi Adil dan Makmur. Yaitu Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, bersama Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jufri Assegaf, serta sejumlah perwakilan dari Partai Demokrat.

Ada juga pemimpin Partai Berkarya seperti Hutomo Mandala Putera, Titiek Soeharto dan Priyo Budi Santoso, serta tokoh-tokoh dan politikus dari partai-partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi. Tokoh partisipan non-partai politik juga mengikuti shalat Subuh berjamaah pembuka Kampanye Akbar. Seperti putera sesepuh Nahdhatul Ulama (NU), Najih Maimoen Zubair dan Rhoma Irama.(Alf)

tag: #prabowosandiaga  #pbb  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR Dorong Ekspansi Pinjaman Daerah untuk Pemulihan Ekonomi

Oleh Givary Apriman
pada hari Rabu, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wabah pandemi Corona turut berimbas pada perekonomian daerah akibat kebijakan pembatasan fisik guna mengurangi laju penularan.  Untuk itu, Anggota Komisi XI DPR RI ...
Berita

Mantap Bergabung di Partai Demokrat, Rahmad Darmawan Optimis Melihat Sosok Ketum AHY

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan pelatih sepak bola Tim Nasional Indonesia Rahmad Darmawan resmi menjadi kader Partai Demokrat. Ia mempuyai alasan tersendiri bergabung dengan partai yang diketua ...