Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 09 Apr 2019 - 23:46:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo: Hai Adik-adikku di TNI-Polri, Ingat Sumpahmu, Berlakulah Adil

tscom_news_photo_1554828380.jpg
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Capres nomor 02, Prabowo Subianto berpesan kepada seluruh prajurit TNI-Polri yang masih aktif untuk dapat bekerja sesuai dengan sumpahnya dengan berpihak kepada rakyat Indonesia.

Sebagai abdi negara, kata Prabowo, TNI-Polri tidak boleh memihak kepada siapapun kecuali pada kepentingan bangsa dan negara.

"Hei adik-adikku, kau yang ada di tentara di polisi yang masih aktif, ingat kau adalah tentara rakyat dan kau adalah polisinya rakyat, kau harus membela dan melindungi seluruh rakyat Indonesia, kau tidak boleh mengabdi kepada segelintir orang apalagi kau membela antek-antek asing. Apalagi kau bela-bela antek asing," kata Prabowo saat kampanye di Yogyakarta, Senin (8/4/2019).

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada rakyat Yogyakarta yang tidak takut dan telah mau rela berjuang bersamanya untuk merubah bangsa dan negara Indonesia dengan memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

"Terimakasih rakyat Yogyakarta, kita harus merebut keadilan, setiap insan harus merebut keadilan, 17 april jangan mau diakal-akali, jangan takut kalau di takut-takuti. Kita harus berjuang bersama mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur," pesan mantan Denjen Koppasus itu. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  #tnipolri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Jokowi Ancam Reshuffle Kabinet, Demokrat : Kemarahan Jokowi Hanya Drama Politik

Oleh Givary Apriman
pada hari Rabu, 08 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kemarahan Presiden Joko Widodo yang mengancam akan melakukan perombakan kabinet dinilai hanya sekadar pencitraan politik semata. Beberapa hari lalu, Menteri Sekretaris ...
Berita

Sikapi Skandal Jiwasraya, DPR Upayakan Opsi PMN, Alasannya?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dalam rapat Panja Komisi VI DPR RI pada Selasa (07/07/2020) mencuat sejumlah opsi penyelesaian masalah PT Asuransi Jiwasraya. Sejumlah opsi pun menjadi pilihan Komisi VI ...