Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 17 Apr 2019 - 14:45:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Nomor HP Ustaz Abdul Somad Dibajak, Kirim Pesan Dukung 01

tscom_news_photo_1555487133.jpg
Ustad Abdul Somad (UAS) (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Serangan terhadap ulama kondang ustaz Abdul Somad datang bertubi-tubi. Setelah disebut menerima sejumlah uang dan rumah kini dia dituduh mendukung pasangan calon presiden 01 Jokowi-Ma"ruf.

Rangkain serangan ini terjadi pasca UAS menyatakan mendukung Capres nomor 02,Prabowo Subianto-Sandiaga Uno beberapa hari lalu.

Dilansir dari akun instagram resminya UAS @ustadzabdulsomad yang dikutipRabu, (17/4/2019), dia memposting sebuah pesan dari ponsel yang menyebut dukungan kepada calon pertahana.

"Handphone saya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Harap hati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan saya," tulis Somad di instagramnya.

Dari foto yang diunggah Somad tersebut, dia menunjukan SMS yang disebar dari nomor pribadinya ke semua kontak yang ada di ponselnya.

Berikut isi pesan tersebut; "Bismillahirrahmanirrahin, saya UAS menyatakan dukungan kepada paslon 01 atas dasar pertimbangan terhadap umat dan masyarakat Riau".

Sebelumnya, Somad di fitnah melalui akun Twitter mantan pejabat Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu, @saididu, yang telah di-hack orang-orang tidak bertanggung jawab.

"Rapat UAS dg TV ONE yang sudah dibayar oleh PRABOWO utk mengkondisikan Dukungannya utk pasangan PAS tidak terlepas dari peran KARNI ILYAS. UAS Mendapatkan dana Milyaran Rupiah dari Prabowo yang diambil dananya di AYANA MID PLAZA untuk bangun ISTANA MEGAH," tulis Said Didu beberapa waktu yang lalu, dikutip dari twitternya, Minggu (14/4/2019).

Kepastian bahwa akun itu di-hack disampaikan oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh. Mahfud MD. Dia mengatakan, Said Didu sudah mengirimkan pesan kepadanya dan meminta tolong, agar Mahfud memberitahu jika akun Said di-hack. (Alf)

tag: #ustad-abdul-somad  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement