Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 19 Apr 2019 - 13:40:53 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS kepada Seluruh Kader: Jaga Suara Jangan Sampai Lengah!

tscom_news_photo_1555656053.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Bidang Humas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ledia Hanifa Amaliamengintruksikan kepadaseluruh kader di daerah fokus melakukan pengawalan suara C1 di tiap-tiapTempat Pemungutan Suara (TPS).

Pasalnya,penghitungan cepat atau quick count yang dilakukan internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) menunjukkan bahwa Prabowo-Sandi unggul dari Joko Widodo dan Ma"ruf Amin.

"Jadi,kami berpegangan data yang masuk ke BPN. Tetap semua enggak boleh lengah, enggak boleh lalai tetap harus menjaga suara itu jangan sampai nanti kemudian terjadi pemindahan-pemindahan suara," kata Ledia di Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Dia juga menegaskan, bahwa Prabowo dan tim BPN tidak akan berbohong atau menyampaikan data yang salah terkait hasil penghitungan suara BPN.

"Karena memang di beberapa tempat yang dilakukan quick count internal, itu memang angkanya Prabowo-Sandi lumayan tinggi," ungkap Ledia. (Alf)

tag: #pilpres-2019  #kpu  #pks  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR: PLN Rampok Uang Rakyat Melalui Tagihan Listrik

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tagihan listrik beberapa hari terakhir jadi pembicara publik. Kenaikannya dinilai di luar kewajaran, hingga mencapai 400% persen. Kenaikan yang besar itu mengundang ...
Berita

Advokat Muda Ini Desak Pemprov DKI Jakarta Ubah Pengecualian SIKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah kalangan advokat mengaku resah dengan kebijakan SIKM yang tertuang dalam surat edaran dari pemerintah provinsi DKI Jakarta yang ditandatangani Sekda Pemprov DKI ...