Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 20 Apr 2019 - 22:41:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Tolak Temui Luhut, Ingin Fokus Kawal Penghitungan Suara

tscom_news_photo_1555774874.jpg
Luhut Binsar Pandjaitan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Capres petahanaJokowi berencana mengutus Luhut Binsar Panjaitan untuk bertemu dengan capres 02 Prabowo Subianto.

Terkait rencana tersebut, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyatakan bahwaPrabowo menolak rencana tersebut.

Koordinator Jubir BPN, Dahnil Anzar, menjelaskan, penolakan itu dilakukan karena Prabowo masih ingin berfokus mengawal penghitungan suara.

"Sampai dengan malam ini, Pak @prabowo belum dan tidak memutuskan menerima utusan Pak Jokowi yakni Pak Luhut untuk bertemu beliau di Kertanegara. Pak Prabowo masih fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1," ungkap Dahnil dalam cuitannya di akun switernya, Sabtu (20/4/2019).

Hal senada juga diutarakan oleh Direktur Materi dan Debat BPN, Sudirman Said, saat dikonfirmasi.Mantan Menteri ESDM itu mengatakan Prabowo dan Sandi saat ini masih fokus bersama pendukung dan relawan mengawal pemilu.

"Pak Prabowo dan Pak Sandi fokus menjaga moral tim untuk memperjuangkan kemenangan," tegas Sudirman Said.

Sebelumnya,rencana pertemuan antara Prabowo dengan Luhut sebagai utusan Jokowi itu disampaikan oleh pihak BPN. Direktur Komunikasi dan Media BPN, Hashim Djojohadikusumo, mengatakan pertemuan akan dilaksanakan Minggu (21/4) di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta.

“Saya dengar besok, tapi kepastian jadwal saya belum tahu. Saya kira di sini, di Kertanegara, saya dengar gitu,” kata Hashim di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4). (Alf)

tag: #luhut-binsar-pandjaitan  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR: PLN Rampok Uang Rakyat Melalui Tagihan Listrik

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tagihan listrik beberapa hari terakhir jadi pembicara publik. Kenaikannya dinilai di luar kewajaran, hingga mencapai 400% persen. Kenaikan yang besar itu mengundang ...
Berita

Advokat Muda Ini Desak Pemprov DKI Jakarta Ubah Pengecualian SIKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah kalangan advokat mengaku resah dengan kebijakan SIKM yang tertuang dalam surat edaran dari pemerintah provinsi DKI Jakarta yang ditandatangani Sekda Pemprov DKI ...