TeropongTV
Oleh Irwan Fecho pada hari Jumat, 22 Mei 2020 - 21:58:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Seru, Beginilah Kegiatan Sore yang Faedah Ala DPR!

Courtessy TeropongTV group of teropongsenayan.com
Teropong Juga:

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Irwan terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat Kalimantan Timur untuk memerangi wabah Covid-19. Kali ini Irwan menyalurkan bantuan 11.000 masker di wilayah Kaltim.

“Alhamdulillah hari ini meluncur 11.000 masker ke 10 kabupaten/kota di Kaltim. Ini adalah komitmen kami untuk membantu masyarakat Kaltim dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Irwan, Rabu (29/4/2020).

Irwan menyampaikan untuk memerangi Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah pusat melainkan semua pemangku kepentingan harus turun tanggan membantu sesama. Untuk itu bantuan pribadi yang ia berikan sedari awal juga dilakukan secara bertahap dan sesuai kemampuan keuangan.

“Pada awal corona kami fokuskan bantuan pada puluhan rumah ibadah, berupa alat semprot dan cairan disinfektan di Kaltim. Kemudian awal bulan April kembali kami salurkan bantuan APD (alat pelindung diri), sarung tangan dan nutrisi kesehatan kepada tenaga medis di berbagai rumah sakit di Kaltim,” terang Irwan.

Lebih lanjut, Anggota Komisi V DPR ini menyampaikan di bulan suci Ramadan hingga menjelang Idul Fitri nanti, dia akan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat. Namun, distribusinya dilakukan secara terpisah dari bantuan yang saat ini tengah berjalan.

“Sekali lagi ini adalah bantuan pribadi bukan uang negara. Tentu sangat terbatas dan tidak mampu menjangkau seluruh rakyat Kaltim yang membutuhkan. Untuk itu kami mohon maaf. Semoga Allah SWT terus memberikan perlindungan pada rakyat Kaltim dan segera menghentikan ujian pandemi Covid-19 ini di Kaltim,” tegasnya.

tag: #irwan-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
TeropongTV Lainnya
TeropongTV

HOTS 01: Pernyataan Jokowi Kok Bikin Bingung ya?

Oleh Teropong TV
pada hari Minggu, 24 Mei 2020
Pandemi corona belum selesai, tapi masyarakat seperti tidak takut lagi tertular virus membahayakan tersebut. Lihatlah, pedagang kaki lima (PKL) ...