Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 30 Jun 2019 - 14:07:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Kicauan Merdu AHY untuk Jokowi-Ma'ruf

tscom_news_photo_1561878463.jpg
Agus Harimurti Yudhoyono (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat kepada Joko Widodo-Ma"ruf Amin yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2014 usai Mahkamah Konstitusi menolak gugatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal itu diutarakan AHYmelalui akun Twitternya @AgusYudhoyono yang berharap Jokowi-Ma"ruf bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kepada Bapak @jokowi dan Bapak @Kiyai_MarufAmin dengan kerendahan hati kami ucapkan selamat mengemban amanah sebagai Presiden & Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Semoga Bapak selalu diberkahi perlindungan & kesehatan dari Allah SWT, & sukses memimpin Indonesia lima tahun mendatang," cuit AHY di Jakarta, Minggu, (30/6/2019).

Dia pun mengapresiasiatas perjuangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, yang telah banyak memberikan gagasan dan inovasi bagi bangsa ini.

Lebih jauh, AHY pun meminta semua pihak untuk terus berkontribusi dalam membangun Indonesia, meskipun kontestasi Pilpres 2019 telah berakhir.

"Mari terus berikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia, negeri kita tercinta," lanjut cuit AHY.(plt)

tag: #agus-yudhoyono  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...
Berita

Penumpang Mengamuk, Oknum Tiket Garuda Diduga Ganti Seat Penumpang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Buntut dari dibatalkannya penerbangan jadwal penerbangan para penumpang secara sepihak oleh Maskapai Garuda membuat seorang pria mengamuk di kantor Garuda ruangan tiket ...