Oleh pamudji pada hari Jumat, 13 Des 2019 - 14:20:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebelum ke Istana, Wiranto Sambangi Kantor Mahfud MD

tscom_news_photo_1576221609.jpeg
Mantan Menko Polhukam Wiranto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--
Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto menyambangi Kemenko Polhukam, yang kini menjadi kantor Mahfud MD. Wiranto singgah di kantor tersebut, sebelum bertolak ke Istana guna dilantik sebagai anggota Wantimpres.

Wiranto yang mengenakan baju koko putih dan peci tiba sekitar pukul 12.00 WIB langsung menuju Masjid Darussalam di Kompleks Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

"Iya, saya shalat dulu," kata Wiranto, sembari berjalan santai menuju masjid.

Tidak diketahui agenda lain terkait kedatangan Wiranto di Kemenko Polhukam. Apalagi kedatangannya bersamaan dengan pertemuan Menko Polhukam Mahfud MD dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ditanya mengenai informasi yang menyebutkan dirinya ditunjuk sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto enggan menjawab tegas.

Namun, sekitar pukul 13.30 WIB, Wiranto meninggalkan Kantor Kemenko Polhukam. Kali ini, sudah berganti mengenakan setelan jas berwarna hitam. (plt)

tag: #wiranto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...
Berita

Bamsoet Ajak Pendukung Anies dan Gandjar Serta Seluruh Elemen Bangsa Perkuat Persatuan Indonesia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengingatkan dalam waktu sekitar lima bulan ke depan, bangsa Indonesia akan dihadapkan pada ...