Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Minggu, 24 Mei 2015 - 12:08:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Kader PDIP Ini Digadang Jadi Pengganti Menteri Amran

90index.jpg
Menteri Pertanian Amran Sulaiman (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kader PDI Perjuangan Mindo Sianipar digadang-gadang menjadi pengganti Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Kabar ini dihembuskan oleh DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan.

"Kemungkinan dua pekan depan sudah berganti. Informasinya beredar setelah pertemuan antara Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dengan seluruh Ketua DPD PDIP se-Indonesia," ujar Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudi Pieter Goni di Makassar, Jumat (22/05/2015).

Beredar kabar dikalangan petinggi PDIP Sulsel, calon penggantinya yakni Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Bidang Buruh Tani dan Nelayan, Mindo Sianipar.

"Iya, hari ini Pak Mindo sendiri yang datang ke Makassar mewakili Ketua Umum dalam acara Rakorda. Pak Mindo juga yang melakukan fit and proper testnya untuk bakal cabup," katanya.

Nama Mindo muncul dalam rapat koordinasi daerah (Rakorda DPP PDIP berbarengan dengan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) terhadap 64 bakal calon kepala daerah di 11 kabupaten, Sulsel akhir tahun ini turut serta menyambut calon pengganti Mentan Amran Sulaiman.

Menurut Legislator DPRD Sulsel itu, tim transisi Jokowi memang mengusulkan beberapa menteri yang harus direshuffle lantaran dianggap tidak berjalan maksimal.

"Tim mengusulkan reshuffle karena ada roda yang tidak berputar bagus, apalagi sudah ada survei kalau beberapa nama itu surveinya rendah," tambahnya. (ai)

tag: #beras plastik  #DPR  #Komisi IV  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement