Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 29 Mei 2015 - 09:58:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Pansel dan Sekjen KPK Bahas Kriteria Pimpinan

15tscom-gedungkpk-yunan-26515.JPG
Gedung KPK (Sumber foto : teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Panitia seleksi (Pansel) beserta Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan mengadakan pertemuan untuk membahas kriteria pimpinan lembaga rasuah tersebut di Sekretariat Negara (Setneg) Jakarta, Jumat (29/5/2015).

"Kami pimpinan (KPK) tidak bisa turut hadir. Sudah terjadwal untuk giat yang lain dan satu orang pimpinan sedang sakit," ujar Pelaksana tugas (Plt) Ketua KPK Taufiequrrachman Ruki.

Menurut Ruki, pertemuan tersebut akan membahas hasil penelitian KPK mengenai organisasi 17 kriteria yang harus dipenuhi Pimpinan KPK jilid IV.

"Kami wakilkan kepada Sekjen dan Direktur Litbang untuk memberikan gambaran tentang organisasi KPK dan hasil penelitian Litbang KPK tentang kompetensi, dan karakter seperti apa yang perlu dimiliki oleh lima pimpinan KPK," ujarnya.

Juru Bicara Tim Pansel Betty S. Alisjahbana saat di konfirmasi membenarkan, jika pertemuan akan dilakukan di Sekretariat Negara sekitar pukul 13.00 WIB. Pertemuan ini diperlukan untuk pendalaman materi yang akan diaplikasikan saat proses seleksi calon pimpinan nanti.(al)

tag: #Seleksi pimpinan KPK  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement