Berita
Oleh untung ss pada hari Sabtu, 04 Jul 2015 - 09:08:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Johan Budi Ikut Seleksi Calon Pimpinan KPK Lagi

56johan budi.jpg
Johan Budi (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Dari 581 calon pimpinan KPK hasil penyaringan panitia seleksi (Pansel) dua orang diantaranya berasal dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Satu calon adalah pelaksana tugas (Plt) Pimpinan KPK Johan Budi dan satu calon lagi Direktur Gratifikasi KPK Giri Suprapdiono.

Johan Budi mengaku sudah melengkapi persyaratan administrasi sebagai calon pimpinan KPK. Dia menyerahkan berkas pendaftaran calon pimpinan KPK pada hari terakhir.

Meski mendaftar di injury time, bekas juru bicara KPK itu tetap optimistis dapat lolos ke tahap seleksi berikutnya. "Selebihnya, keputusan ada di tangan Pansel, apakah memenuhi syarat atau tidak," ujarnya, Sabtu (4/7).

Keikutsertaan Johan Budi sebagai calon pimpinan KPK saat ini adalah yang kedua kalinya. Ketika masih menjadi juru bicara KPK, Johan pernah mengikuti seleksi namun gagal.

Tapi justru akhirnya saat KPK dilanda masalah karena unsur pimpinannya menjadi tersangka, Johan bersama beberapa orang lainnya ditunjuk presiden dengan menjadi plt pimpinan KPK.(ss)

tag: #seleksi pimpinan KPK  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement